Thanks to all, my readers

Assalamualaikum adik-adikku yang semangat belajarnya terus adaa….

Aku mau ucapkan terima kasih sekali buat kalian yang sangat mengapresiasi blog ku lewat post judul skripsi hukum bisnis dan judul skripsi hukum internasional. Terima kasih sekali ya sudah mau bertanya sejak tahun 2015 dan tak berhenti hingga tahun 2019. Aku terharu sekali membacanya.

Namun, maaf sekali kl ak baru bisa membacanya satu persatu per hari ini (tgl 21 Februari 2019) dan ndak bisa membalas kegelisahan dan kebingungan kalian saat itu. I really wish you best of luck. Lancar ngerjain skripsinya, dapat nilai yang paling baik, dan bisa lulus cum laude. Aaamiiiin…

Alasanku saya tidak membalas pertanyaan2 kalian semuanya karena saya kehabisan banyak waktu untuk sekolah di Australia. Jadinya, saya fokus persiapan belajar di sana terus lanjut belajar sejak pertengahan tahun 2015 dan baru lulus tahun 2017. Selain itu, saya juga lupa parah sama passwordnya dan punya banyak kegiatan 😦 Jadi ak baru bisa  akses blog sekarang. Tapi, Insya Allah, per akhir bulan ini, saya coba bantu kalian yaa. Meski demikian, ak punya beberapa catatan:

  1. Ak bukan penyedia jasa pembuatan skripsi yaa. Jadi nggak menyiapkan data-data ya dan kalian hanya bs diskusi informal saja sama aku.
  2. Terkait diskusi, ak coba bantu untuk kasih saran ide-ide besarnya saja. Jadi, kalau tanya soal judul skripsi ya ak ga bisa bantu. Tapi, kalau kalian sdh menemukan kalian mau buat judul yang spesifik, ak bisa bantu. Misalnya, “kak, ak tertarik sama sister province dengan hukum investasi. Enakan gimana ya?”  Tapi, kalau tanya “kak, kira2 kalau mau buat judul skripsi ttg hukum investasi itu ttg apa ya?” Ak ga bisa jawab karena terlalu general.
  3. Berhubung pertanyaan kalian ttg skripsi sudah dari tahun 2015 hingga tahun 2018 ak ga kasih respon yaa.. Kalian sdh pasti wisuda dan kalau pun blm lulus kalian sdh dapat bimbingan dari dosping (dosen pembimbing). Jadi, ak layani pertanyaan mulai dari Januari 2019 yaaa… *mohon dimaafkan karena saya ga balas pertanyaan yang di tahun 2019 ke bawah*
  4.  Semua saran saya jangan diterima mentah-mentah yaa.. Ikutin semua arahan dosping kalian. Ingat, kalian mengerjakan skripsi sesuai dengan bimbingan dosping. Saya hanya sebagai teman diskusi saja yang pernah kuliah hukum internasional dan hukum bisnis.
  5. Saya hanya melayani melayani pertanyaan dari blog yaa.

Sekali lagi, thank you banget yaaa adik-adikku.. Tetap semangat ngerjain skripsinya dan semoga lancar dan diberi nilai yang bagus. Aamiin 🙂

 

Cheers,

Dyah

Leave a comment