Suka-sukaaak

1. Teh Manis Panas. Tiap hari, saya minum minimal 1 gelas maksimal lupa, hahahahahaaa. Berguna banget disaat saya teler kecapekan ngerjain tugas

2. Warna kuning. Dari kecil saya memang suka warna ini. Menurut saya, warna ini  ceria, menyolok dan unsurnya “Semangat”!

3. Lagu fusion jazz. Saya suka Earth, Wind, and Fire terutama lagu Fantasy dan Stevie Wonder untuk My Cherie Amour. Lagu ini bisa membuat mood saya menjadi lebih tenang kalau lagi bete!😀

4. Lagu-lagu jadul. Ini lagu kesukaan kedua setelah aliran fusion jazz. Saya suka lagu Boyzone, Backstreet Boys, Air Supply, Chicago, Wham!, The Corrs, NKOTB, Michael Bolton dan lagu-lagu yang saya nggak tahu penyanyinya tapi kalau lagunya tahu. Dari SD, papa saya sudah mengenalkan saya dengan lagu-lagu itu.. Agak aneh ya?

5. Mie ayam dan kentang goreng. Ini menu kesukaan saya ketika saya dihajar dengan musim kemarau yang panas. Saya jadi nggak doyan makan nasi😀

6. Ikan dan daging. Saya adalah penggila ikan laut dan tawar.. Dari ikan lele, ikan mas, ikan mujair, belut, ikan kakap, ikan apa saja.. Tapi kalau daging, saya suka daging ayam dan sapi! Kambing (suka tapi) nggak begitu! Kalau saya ke Jakarta, di daerah Menteng, ada satu hidangan laut yang harus dimakan yaitu ikan kambing-kambing! Well, saya dan adik saya menamainya goat-goat fish,wkwkwkwkwkwkk. Enaaaaak banget! Sluuurp

7. Doraemon dan Minky Momo. Lucu, unpredictable, dan seruu! Saya pengen punya kehebatannya Minky Momo.

8. Flatshoes. Bikin lebih leluasa kalau lagi jalan dan lari lari apalagi saya penggemar public transportation.

9. Celana panjang. Percaya atau nggak, saya hanya punya rok untuk ujian sidang Skripsi dan Tesis😀 plus saat ospek waktu S1 sambil demo ke gedung pusat dan diliatin sama mahasiswa ganteng fakultas sebelah *fisipol*

10. Backpack. Bawaan saya itu sekamar! Notebook dan sahabatnya, buku bacaan, catatan aneka rupa dan warna, tempat pensil, payung, dompet, hape (kurang bantal dan bedcover ya, bok!)

11. Postman-bag. Saya suka sama tas tenteng yang nggak model ibu-ibu arisan lah ya..Secara juga bawaan saya banyak *tapi ga sebanyak kalau bawa backpack*..*Eniwei, papa saya belikan 2 postman bag yang saya suka bahannya yang satu hitam bahan parasut merek P*ada dan yang satunya lagi bahannya kanvas dan kulit merek H*sh Puppies* dengan model longlasting😀

12. Jakartaaaaaa!!! Meski banyak yang bilang, Jakarta itu ibu tiri. Tapi buat saya, Jakarta ibu tiri yang baik buat saya. Saya lahir, besar selama beberapa tahun, mencari entertainment *anyway dari rumah ke Jakarta sekitar 15 menit kalau lancar bisa lewat tol dalam kota atau JORR* dan memperoleh rezeki dan berkenalan dengan teman-teman hebat dari sana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s