P and P

Bulan Agustus itu bulan kemerdekaan bagi Indonesia. Peringatan untuk para pahlawan yang gugur di medan perang.

 

Upacara jadi agenda resmi yang selalu dikerjakan oleh negeri ini. Saya pun selalu ngikutin liputan upacara bendera di Istana Negara (kalau nggak pengibaran ya penurunan bendera).

Senang lihat anak-anak muda berprestasi jadi anggota tim pengebar bendera. Pintar sudah tentu. Tapi, mereka pasti sudah punya daya juang yang tinggi. Ga mau kalah sama mereka, saya pun merayakan peringatan hari ini dengan belajar IELTS (gubrak!!)wkwkwkwkwk.

Yaa, meski umur ga semuda mereka, tapi semangat nggak kendor laah. Kalau saya nggak bisa jadi tim pengibar bendera merah putih di Istana Negara, boleh lah, saya jadi tim mahasiswa yang akan berangkat sekolah ke negeri orang untuk dapat ilmu yang nantinya bisa diajarkan di negeri sendiri..hehehehe.. Jadi untuk memeringati hari kemerdekaan negeri saya, saya angkat pena dan kertas😀

 

Leave a Reply

