HPKT dan Hukum Kepailitan (Reguler) 2015 : PROSEDUR ABSENSI

Dear students,

Adanya kewenangan yang telah diberikan Wadek I (Pak Kukuh) dan telah disetujui oleh Dekan (Pak Yogi Sumakto) kepada saya terkait absensi. Dengan ini seluruh metode absensi yang pada awalnya dipegang oleh Pak Luthfi SUDAH TIDAK BERLAKU. Oleh karena itu, seluruh absensi akan dipegang oleh DOSEN YANG BERSANGKUTAN.
Terkait dengan mahasiswa yang sakit atau ijin karena orang tua, akan ada dispensasi dan kebijakan yang diterapkan ke mahasiswa yang bersangkutan. Oleh sebab itu, seluruh ketidakhadiran mahasiswa harap segera diberitahukan ke saya!
Kalian dapat hubungi Ketua Kelas apabila tidak hadir dan menyerahkan surat sakit atau surat ijin tersebut ke dosen yang bersangkutan paling lambat pada pertemuan di kelas selanjutnya (maksimal 1 minggu terhitung tanggal sakit atau ijin untuk menemani orangtua).

Apabila nanti saya menemukan kecurangan terkait dengan absensi yang telah saya rekapitulasi, 2x tatap muka mahasiswa yang bersangkutan tidak akan saya anggap (atau kalian akan kehilangan 2x tatap muka meski kalian hadir di kelas).

Harap diperhatikan.

Salam

Leave a Reply

