Hukum Pajak (Reguler 2014) : Teguran Keras II !!!

Dear students,

Terkaoit dengan pengumpulan kartu poin yang tercantum di kertas untuk saya rekap dan penghitungan jumlah kartu poin sesaat setelah tatap kuliah selesai, saya telah menemukan PERISTIWA TIDAK JUJUR BAIK DI KELAS A DAN DI KELAS B!
Jumlah kartu poin yang tercantum lebih banyak 1 buah dibandingkan dengan jumlah kartu poin yang saya hitung dan peroleh saat itu juga. Hal ini juga telah disaksikan oleh teman-teman kalian sendiri.

Di kelas B tanggal 10 November 2014
Ditemukan jumlah kartu poin 12 buah (di kertas) sementara saat saya hitung jumlah kartu poin (kartu biru) hanya ditemukan 11 kartu.
Konsekuensi : Berhubung saya tidak tahu siapa yang tidak jujur maka kali ini saya berikan kesempatan untuk tidak diadakan pemotongan jumlah kartu poin. Akan tetapi, apabila, selanjutnya terjadi kembali, saya akan melakukan pemotongan jumlah kartu poin sesuai dengan adanya ketidak sesuaian jumlah kartu poin tersebut secara random (saya bebas memilih memotong kartu poin mahasiswa yang mendapatkan kartu poin) dengan kadar double (contoh : apabila selisih 1 kartu poin (antara di kertas dengan penghitungan fisik kartu poin pada saat selesai kuliah) dan saya tidak mengetahui siapa yang tidak jujur maka saya akan potong 2 kartu poin secara random bagi mahasiswa yang memperoleh kartu poin. Akan tetapi, apabila saya menemukan nama yang tidak jujur, maka nama yang bersangkutan, nilai UAS nya akan saya kurangi sebesar 2x dari nilai kartu poin.
Jadi, pastikan kalian menuliskan jumlah kartu poin yang kalian dapatkan di kertas rekap saya!!

Di kelas A tanggal 11 November 2014
Ditemukan jumlah kartu poin 12 buah (di kertas) sementara saat saya hitung jumlah kartu poin (kartu biru) hanya ditemukan 11 kartu.
Konsekuensi : Saya telah menemukan nama mahasiswa yang tidak jujur!! Oleh sebab itu, nilai UAS mahasiswa yang bersangkutan nanti akan saya kurangi 2x lipat sebesar ketidak jujuran yang bersangkutan dalam mencantumkan jumlah kartu poin di kertas rekap saya.

Note :
Tolong jangan salah gunakan kesempatan saya terhadap kalian melalui kartu poin ini!! Saya sangat menghormati mahasiswa yang berlaku jujur!

Harap diperhatikan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s