Hukum Pajak (Reguler 2014) : Informasi Penting Kuliah (Setelah UTS)

Dear students,

Terkait dengan materi yang telah disampaikannya keseluruhan materi sebelum Ujian Tengah Semester, maka pertemuan Hukum Pajak setelah Ujian Tengah Semester hingga sebelum Ujian Akhir Semester akan dilaksanakan dengan metode presentasi (baik kelas A dan kelas B).

Pada pertemuan kuliah Hukum Pajak terakhir atau paling akhir pada saat Ujian Tengah Semester Hukum Pajak (baik kelas A dan kelas B) diharapkan kalian memberikan Judul Presentasi dan Nama Kelompok serta anggotanya dan menyerahkan kepada saya.

Ketentuan (berlaku untuk kelas A dan kelas B) :

1. 1 Kelompok terdiri dari 1-2 anggota (tidak boleh lebih). Nama kelompok dapat memakai nama Binatang, misal : Kelompok Kancil, Kelompok Elk, Kelompok Kanguru, dll.
2. Tema Presentasi mengenai “Tindak Pidana Perpajakan”. Judul bebas asalkan terkait dengan Tema. Tidak boleh PLAGIAT! Apabila ditemukan kesamaan, maka kelompok yang terkait harus mengganti Judul.
3. Judul secara garis besar akan diserahkan pada kuliah akhir Hukum Pajak atau paling akhir pada saat Ujian Hukum Pajak (dapat diselipkan di kertas jawaban).
4. Bagi yang telat mengumpulkan, maka akan bertindak sebagai presenter tunggal.
5. Paper terkait dengan judul presentasi akan dikumpulkan pada saat kelompok yang bersangkutan akan melakukan presentasi.
6. Ketentuan pembuatan paper : ditulis tangan minimal 3 lembar maksimal 5 lembar kertas folio bergaris; memuat Pendahuluan, Rumusan Masalah, Pembahasan, Kesimpulan, dan Daftar Pustaka (tidak perlu dijilid). Kerapian dalam penulisan akan mendapatkan poin tambahan.
7. Setiap kelompok harus siap pada saat kuliah pertama Hukum Pajak setelah UTS dikarenakan akan dilakukan undian untuk menentukan urutan kelompok mana yang akan presentasi
8. Siapkan power point semenarik mungkin!
9. Bagi kelompok lain yang tidak presentasi diwajibkan untuk menuliskan resume kelompok yang melakukan presentasi. Fungsi resume tersebut sebagai pengganti pop quiz
10. Bagi mahasiswa yang bertanya terhadap kelompok yang presentasi akan mendapatkan kartu poin.

Apabila masih ada yang belum jelas, dipersilahkan bertanya ke saya pada saat forum kuliah Hukum Pajak selanjutnya atau menuliskan via comment. Akan saya jawab dengan sejelas mungkin.

Harap diperhatikan!😀

Salam

2 thoughts on “Hukum Pajak (Reguler 2014) : Informasi Penting Kuliah (Setelah UTS)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s