Presenter di Konferensi Internasional? *ketagihan*

Yeees,semalam saya baru saja selesai acara Konferensi Internasional tentang hubungan Indonesia dan Australia. Satu kata… LEGAAAAA!

Alhamdulillah, saya bisa menyampaikan presentasi dengan baik meski saya akui juga ada bagian-bagian yang direvisi sedikit kembali sebelum dicatat oleh arsip mereka.

Senang, deg-degan, jantung mau copot tapi ternyata tetep nempel? Absolutely, yes! Ini debut saya pertama kali. Tapi karena saya mengerti bahan paper saya makanya saya nyantai bahkan ada guyonan nya😀 dan tahun ini saya akan ikutan beberapa konferensi lagi  di tiap bulan terhitung mulai September, Oktober, November dan Desember di tahun ini dan belum termasuk tawaran dari teman-teman dosen yang akan adakan konferensi internasional lagi di tempat mereka *mata saya bersinar kaya nerima duit Euro*😀

Harus balik lagi ngerjain paper, research, dan alamat dokter kulit saya bakal priwitin saya karena kulit saya jadi memerah dan jerawat nggak hilang-hilang akibat salah pola tidur *saya hanya tidur 4-5 jam sehari* pas kontrol nanti..

Semoga pak dokter saya nggak belusukan lewat internet deeeeh alias e-blus (electronic-blusukan)😀😀

Ga sabar, tulisan saya bakal dicatat dan dijadikan arsip serta dipublikasikan meski terbatas😀

 

Leave a Reply

