Kembali Ke Sana *edisi meracau di pagi hari*

Seminggu ini, saya sudah seperti zombie..ehehehe..Dimulai dari ikut ujian yang menguras tenaga dan pikiran serta jiwa *esmosi jiwa karena di awal ujian sudah horor, ditengah tambah horor dan untung di akhir ujian nggak begitu horor*…

Setelah ujian berlangsung, saatnya saya bersiap-siap untuk “bergegas” dengan beberapa dokumen..Yaa,ini bagian yang berat kedua menurut saya setelah proyek idealis terbesar saya pertengahan bulan ini *pyuuh*!
Memang agak lebay tampaknya, tapi, ini sungguh! Karena ada faktor lainnya yang sempat mengganggu saya hingga saya mendapatkan hanya satu persetujuan saja..
Jadi,dengan sisa kekuatan mengingat saya harus menabung tenaga lagi untuk proyek idealis saya dengan cara canggih, saya kumpulkan melalui dokumen-dokumen itu..

Saya ingin kembali ke Sana.. Semoga masih ada kesempatan untuk saya… Semoga…

Leave a Reply

