E(s)mosi Bulan Maret!

Bulan Maret ini cukup bikin emosi saya naik turun. Notebook saya masuk service centre resmi, 12 hari ngendon disana, teknisinya nggak ngerti apa masalahnya dan saya pun tidak dikabari. Bikin beteee supeerb! Katanya mainboardnya kena tapi nggak tahu rusaknya dimana. Nggak sampai disitu, beberapa saat sebelum notebook saya diserahkan ke saya, katanya baterainya mungkin yang bermasalah.. WHAAAATT??!!! Saya nggak abis pikir sama itu teknisi deh! Beneran notebook saya dikerjain atau nggak sih ya??! Ini merek S*NY lho,ya! Ga heran,saya nemui beberapa customer yang peralatan gadget mereka rusaknya berbeda setelah selesai diservice dan harus ngendon lagi. Entah,apa modusnya dibalik itu!!!

Hasil notebook saya sendiri, service tidak sempurna dan beberapa item program saya hilang *padahal saya minta dipasang pada awal saya masukkan service dan saya ngotot untuk dikembalikan seperti awal dan akirnya berhasil!* dan saya nggak bayar uang service karena service notebook saya nggak sempurna..

Memang, jangan pernah berharap merek terkenal akan beri pelayanan yang terbaik buat konsumennya. Tapi, setidaknya, saya tidak diharuskan untuk membayar uang service dan saya bisa menang melawan teknisi itu mengembalikan program penting dalam notebook saya yang sudah dihilangkannya! Itu puas!

Tapi ga puasnya,harus beli laptop atau notebook baru *ngok!*

Leave a Reply

