Relaxing song

Tiap hari jadi hari yang hectic buat saya.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah masih diberi kesibukan untuk bisa tetap berkarya..
Jadi pengajar di kelas, jadi junior researcher untuk proyek biasa dan proyek baru dan masa depan *ihiiir*, dan jadi siswa lagi untuk bahasa asing *bahasa biasa dan bahasa luar biasa* demi proyek masa depan..

Ngomong-ngomong hectic days that i have been through on, saya butuh mood booster yang manjur *selain saya juga tipe orang yang moody untuk beberapa kasus* hehehehe…
Salah satunya ya laguuu!!! Yees,fortunately, i love songs, bahkan, i cannot live without songs..hehehe..
Satu lagu yang buat saya tenang terlepas 2 lagu kesukaan saya lainnya itu adalah Adelaide Sky dari Adhitia Sofyan😀

Sumpaah deh!! Begitu dengar nih lagu, semua kecapekan langsung ilang lho.. *capek otak, capek badan (kalau kerja dari pagi sampe dini hari dan hanya bisa rebahan few minutes), dan capek hati (kalau kesel nggak bisa dapat data lengkap)*
Jadi yang saya bayangin kalau saya denger lagu ini langit yang biru dan luas serta damai…hehehehee.. *terlepas dari liriknya yang bahas tentang cinta ya* hehehehe.. Tapi boleh dong,kalau saya interpretasikan sebuah lagu nggak hanya dari penggalan katanya dan nadanya.. Toh,lagu itu universal dan saya yakin juga penciptanya juga ingin karyanya dinikmati oleh orang lain dari banyak segi..hehehehehe…

Makasiih buat mas Adhitia Sofyan buat lagunya.. Terus berkarya ya,mas😀

Leave a Reply

