Feeling oh Feeling

Akhir-akhir ini, saya sering didatangi mimpi oleh teman-teman selama saya kuliah.. Teman-teman kuliah sekaligus teman main saya.. Di dalam mimpi saya, saya senangnya bukan main ketemu mereka semuanya meski mereka paling suka marah-marah sama saya karena saya ini suka ceroboh dan lupaan.. Hehehehehe.. Apalagi kalau saya sakit, waah, mereka itu galaknya minta ampun sama saya!

Kangeeeen sekali rasanyaa pas saya udah bangun tidur dan masih keinget mimpinya! Pengen ketemu rasanyaa! Pengen dimarahin sambil dipelototin karena sikap saya yang ceroboh dan suka cewawa’an..

Nggak lama dari kejadian saya mimpi itu, tiba-tiba di fb message saya, saya temuin message dari salah satu sahabat saya dan dia bilang “aku kangen kamu belo, my dearest friend!” Waaaaah,rasanya mau mewek deh pas baca message itu.. Saya memang sudah agak lama putus komunikasi karena kesibukan masing-masing. Eniwei, Belo itu nama kesayangan dari sahabat saya dan satu angkatan jadi manggil saya dengan nama Belo bahkan angkatan kakak kelas..
Memang sahabat-sahabat saya itu adalah orang-orang terbaik yang pernah saya kenal selama saya sekolah selain saat saya SD dan SMP..
Sahabat yang tahu betul di saat saya “down” hingga saya kehilangan berat badan 3-4 kg sebulan! karena nggak doyan makan dan hampir tiap hari nangis!

Memang, percaya nggak percaya, sahabat yang benar-benar sahabat pasti punya kedekatan batin dengan diri kita.. Itu terbukti lho! Di saat saya kangen, sahabat saya pun kangen sama saya!😀

Dear Cut Datin Imanal Putrie, Putu Sitasari Kardha, dan Astriviani, Belo kangen kalian dan semoga ada waktu untuk ketemuan kalau aku liburan ke Jakarta ya :* :*

Leave a Reply

