I.D.O.L G.R.O.U.P

Yeeeeeaaayy!! Memang saya bukan penyuka group ini sih tapi akibat adik saya (oke, fans group ini hampir sebagian besar adalah cowo dan salah satunya adik saya) yang ngefans dan tahu banyak tentang group ini, saya jadi suka sama group ini.. Group ini adalah

JKT 48 Indonesia!๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Awalnya saya bingung dengar lirik lagunya karena nggak banyak penyanyi yang memakai kata-kata seperti mereka. Tapi lama kelamaan, saya dengar lirik mereka benar kata adik saya, lirik mereka seperti bercerita yang kata-katanya satu sama lainnya agak nggak nyambung tapi bisa menguntai seperti cerita..Hehehehehe..Satu hal lagi yang saya suka, lirik lagunya nggak lebay dan menye-menye๐Ÿ™‚ Meski, sebenarnya lagunya memang bercerita tentang cinta *duileee,bahasa gw kece amat dah! :))*

Salah satu lagu yang saya suka itu River๐Ÿ™‚ Saya rasa setiap orang pasti pernah ngalamin hal seperti itu! Kalau lagi di bawah, rasanya aduuuuh, campur-campur antara gelisah, pesimis, nggak semangat, bahkan udah nyerah duluan aja๐Ÿ˜ฆ Kapan bisa di atas? Kapan bisa kesampaian semua keinginan dan harapan?

Saya mengutip dari liriknya “River”

Tepat di depan matamu
Ada sungai mengalir
Luas, sebuah sungai yang besar
Walaupun gelap dan dalam
Walaupun arusnya deras
Tidak perlu ketakutan
Walaupun kau terpisah
Ya, tepian pasti ada
Lebih percayalah pada dirimu
Di dalam hatimu juga
Ada sungai mengalir
Sungai keringat dan air mata
Walaupun kau pernah gagal
Walau dirimu terbawa arus (ayolah… ayolah… ayolah ayolah ayolah….)
Tak apa terulang lagi (Ho!!!……)
Dan janganlah mengeluh (Ho!!!……)
Genggamlah selalu impianmu
Sampai suatu saat mimpimu terkabul
Ayo sebrangilah!
You can do it!

*Meski saya bukan penggemar berat JKT 48 Indonesia, tapi saya suka sekali dengan liriknya :)*

Leave a Reply

