Hukum Dagang : INFO NILAI Ujian Tengah Semester (UTS)

Dear students,

Berikut review hasil Ujian Tengah Semester Hukum Dagang kelas A :

1. Beberapa mahasiswa masih mengosongkan pertanyaan ujian, oleh sebab itu nilai yang diberikan adalah nol (0)
2. Mayoritas jawaban tidak mengacu pada Undang-Undang yang berkaitan khususnya Undang-Undang tentang Pasar Modal, misalnya tindak pidana penggelembungan dana, pemalsuan atas saham, manipulasi keuangan, penjualan saham bodong, dll (Cek apakah tindak pidana tersebut secara eksplisit tercantum dalam Undang-Undang tentang Pasar Modal?) Selain itu, mayoritas jawaban tidak lengkap seperti yang diminta oleh pertanyaan
3. Banyak  mahasiswa yang dis-orientasi jawaban atas pertanyaan, contoh: pertanyaan menanyakan A (subyek) terhadap B (obyek), akan tetapi yang dijawab B (subyek) yang dilakukan terhadap A (obyek).

Oleh sebab itu, nilai murni Ujian Tengah Semester ini tidak ada yang mencapai nilai penuh (100). Nilai murni ini merupakan nilai berdasarkan kemampuan mahasiswa dalam menjawab pertanyaan ujian.
Perolehan Hasil nilai murni Ujian Tengah Semester  adalah
22,9% mahasiswa yang mendapatkan nilai lebih dari 50 (>50)
77,1% mahasiswa mendapatkan nilai kurang dari 50 (<50).

Untuk nilai yang saya submit ke bagian Akademik adalah nilai murni ditambah dengan TABUNGAN POIN yang diperoleh oleh mahasiswa selama kuliah Hukum Dagang. Oleh sebab itu, semoga TABUNGAN POIN yang kalian kumpulkan dapat membantu nilai kalian sendiri!

Nilai yang sudah dikeluarkan tidak dapat diganggu gugat!; dikarenakan
1. Saya sudah memberikan kesempatan untuk mengumpulkan tabungan poin sejak awal kuliah (kuis,kartu poin, makalah dan presentasi); dan
2. Sejak awal kuliah telah diberitahukan bahwa nilai dicetak sendiri oleh mahasiswa ; yang kemudian masuk ke dalam sistem penilaian saya!

Saya juga telah memperbaharui nama-nama mahasiswa yang tidak mendapat nilai (dengan daftar absensi terkahir dari akademik), silahkan baca Post saya yang mencantumkan nama-nama mahasiswa yang tidak mendapatkan nilai Ujian Tengah Semester Hukum Dagang!

Nilai UTS ini akan dipasang dan diberitahukan di papan akademik Prodi Hukum tanggal 29 November 2013 sesuai dengan permintaan Dosen. Oleh sebab itu, kalian harap bersabar!😀

Selamat menikmati nilai Ujian Tengah Semester yang Anda kumpulkan sendiri! Semoga sukses!😀

Salam

Dyah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s