Idul Adha :)

Hari ini umat muslim merayakan hari besar *yang menurut saya hari besar kedua* setelah Idul Fitri yaitu Idul Adha🙂 Yaaa,saya senang sekali masih diberikan kesempatan untuk bisa puasa sunnah Arafah (alhamdulillah!) kemarin Senin dan tadi pagi jam 6.30 masih bisa solat Ied juga🙂

Ada lagi kesenangan saya, saya bisa lihat pawai semalam! Lucuuu sekali pawainya! Mengangkat tema ulat, kepompong dan kupu-kupu🙂 Nggak ketinggalan lampu kelap-kelip..Aiiih,mata saya manja banget deh sama lampu kelap-kelip itu sampai ga rela kalau pawainya sudah selesai, peserta udah tepar dan udah malam *hampir jam 22.00*

Selamat Idul Adha bagi yang merayakannya! Selamat berkumpul dengan keluarga dan selamat menikmati hari libur juga!

Cheeerss ^^

Leave a Reply

