Miss World 2013, A Big Hello To You!

Semalam baru aja selesai acara kontes kecantikan dunia, Miss World 2013 di Bali..Acaranya cukup panjang ya *dari selepas magrib sampai hampir tengah malam”..
Secara keseluruhan, saya suka! Saya suka tari-tariannya,bok! Terutama Api Shinta dan Tarian Dewi Sri..Waaaah,those are cool!

Indonesia sendiri bisa masuk 10 besar! Hebaaat! Meski tersisih di 5 besar dan dikalahkan oleh negara tetangga…Tapi,itulah kompetisi!😀

Sampai akhirnya, pemenangnya yaitu Filipina..WOOOWW!! Pribadi, saya kaget sekali!Filipina memang memberikan jawaban yang paling baik dan global..Meski saya lebih senang dengan jawaban Gibraltar yang menurut saya lebih menyentuh hati!

Tapi,siapapun pemenangnya, saya rasa dia pantas untuk mendapatkannya😀 Meski kontes ini merupakan “ajang cara cepat”, yang “terpilih” sudah melewati tahapan yang banyak dan “cukup berat” bagi mereka…

“Ohya, tetangga sebelah rumah (persis) saya itu dari Filipina. Jadi, semalam dia dan teman-temannya teriak-teriak kegirangan dan suaranya kedengaran sampai di rumah :D”

Leave a Reply

