Hukum Dagang : INFO tentang Tugas Kelas A

Dear student,

Dikarenakan ada pertanyaan tentang sebuah Artikel yang telah beredar dan apakah artikel tersebut dibahas dalam mata kuliah Hukum Dagang yang saya ampu, saya menegaskan bahwa tugas Hukum Dagang kelas A yang saya ampu hanya ada 1 model  yaitu untuk presentasi Hukum Pasar Modal, dimana tugas ada 2 jenis yaitu
1. Tugas Power Point (softfile dikumpulkan terakhir tanggal 4 Oktober 2013 ke email saya)
2. Tugas Makalah (dengan format yang sudah ditetapkan) dikumpulkan pada saat kelompok maju presentasi

Terkait dengan Angkatan 2011 yang tetap ingin mengikuti kelas saya sedangkan bentrok dengan jadwal kuliah lain, saya memberikan tugas pengganti kehadiran (tatap muka) di kelas. Bahasannya akan diumumkan melalui blog saya setelah hari Rabu setiap minggunya selama jadwal perkuliahan saya!
PERHATIAN
Tidak ada review artikel apapun dan untuk tugas apapun berdasarkan artikel tersebut!
Jadi, hati-hati dengan unsur Penipuan!😀

Salam
Dyah

Leave a Reply

