LOWONGAN PEKERJAAN

Berdasarkan info adik saya yang sudah memasang info lowongan ini di wall akun FB saya.. Saya mau bantu-bantu share.. Bagi kalian yang berminat untuk mencari pekerjaan atau mau mencari pekerjaan yang lebih baik dari yang sekarang.. Ini dia info dari adik saya :

“Nitip share mbakku sayang..pls biar aku ada temennya huhuhuhuhu
apply donk guys, biar ada yg nemenin aku maksi hiks hiks hiks”

Posisi: Legal Senior Officer
Responsibilities: Handle legal documentation; Review agreement; Ensure compliance of the company’s business
Requirements: Min. Education: Bachelor’s Degree, Law or equivalent
Required skill(s): Legal Documentation, Drafting and Review Agreement
Required language(s): English
At least 3 year(s) of working experience in legal
please send to: recruitment@aeon.co.id
ASAP yaaa udah dateline nih
(PT. Aeon Credit Service Indonesia, Plaza Kuningan, Menara Selatan, Jaksel)

For further information, you may click the link :
www.aeon.co.id

Semoga bermanfaat😀

Leave a Reply

