(between) Washington D.C. and Pejambon :)

Saya bukanlah orang yang hobi ikutan lomba..Hehehehe..Makanya saya jarang sekali mendapatkan tropi piala saat sekolah *berbeda dengan adik saya*.. Yang saya ingat adalah saya pernah menjuarai lomba menulis cerpen yang diadakan oleh suatu perusahaan yang memproduksi vitamin untuk anak-anak di Indonesia dan saya berhasil mendapatkan juara dengan titel “Juara Berbakat”😀 *itu saat saya masih SD sekitar kelas 3-4 SD*

Baru kemarin, saya iseng ikutan lomba yang diadakan oleh kantor yang bergerak di bidang jurnalistik dan berpusat di Washington D.C. Awalnya saya nggak yakin untuk ikutan lomba itu. Tapi,ya, modal nothing to lose aja.. Hehehehehehe.. Ditambah lagi yang ikutan banyak ajaah dan semuanya keren-keren berats.. Eh,memang kalau niatnya ikhlas, hasilnya menyenangkan😀 Saya berhasil menang dan dapat di urutan ketiga dari lima pemenang mengalahkan puluhan peserta *kalau nggak salah 50 peserta*😀 Alhamdulillah.. Tulisan yang saya bawakan itu tidak sia-sia meski sangat sederhana topiknya..

Bulan ini juga, salah satu institusi keren di Indonesia sedang membuka lomba menulis tentang komunitas regional.. Saya mau ikutan dan udah siapkan topik yang semoga bermanfaat dan menarik di mata juri

Hidup menulis!😀

Leave a Reply

