Kue Serena, dimanakah dikaauu?

Nggak terasa sudah masuk ke 10 terakhir di bulan Ramadhan.. Sejujurnya, saya merasa sedih karena disinilah detik-detik terakhir karena saya bisa menyampaikan doa-doa saya di bulan spesial ini.. Hehehehe.. Tapi di satu sisi saya senang karena jam tidur saya akan berangsur normal.. Hehehehehehe..

Nah,ngomongin soal lebaran, identik dengan kue lebaran dan menerima kunjungan tamu-tamu.. Ibu saya berencana ingin membeli kue kalengan untuk dijadikan jamuan kue lebaran, selain kue kering lebaran lainnya *putri salju dan kastengel* yaitu kue Serena dari M*nde.. Kue ini bentuknya kaya pipa panjang dan sekarang sudah diberikan flavour in variety taste..

Tapi, ada hal yang jadi nggak lumrah *menurut saya* yaitu kue ini menjadi sangat langka! Hampir di minimarket di Yogya nggak menyediakan kue ini alias stoknya kosong terlebih lagi di supermarket.. Ada juga yang bilang tiap orang memborong 1-3 kaleng.. Ckckckckck… Mungkin untuk dijadikan oleh-oleh bagi saudara yang lain.. Hehehehe..

Tapi,apapun yang terjadi, let it be, let it,be.. Anyway, finally, my mama got that cookie! Even just one can of cookie!😀

If the cookie just to be consumed by ourselves or to be a fete for guests, then one or two cans of cookies will be enough!

Leave a Reply

