Sahur.. Sahur.. Sahur…

Nggak terasa sudah masuk minggu ke-2 di bulan Ramadhan.. Saya pribadi merasa jam istirahatnya jadi agak sedikit mengalami perubahan.. Hehehehe.. Saya terbiasa untuk tidur agak malam dan tidur minimal 3-4 jam.. Kali ini mungkin tidur malam sekitar 2,5 jam.. Puasa bulan ini, untungnya, salah satu stasiun TV ada yang menayangkan acara lucu yang setidaknya bisa dijadikan motivasi bersahur.. Hehehehhehe.. Konsepnya memang agak lebih ga jelas dibanding dengan konsep tahun lalu yang menurut saya lebih “ngena” alias ada maknanya begitu.. Tahun ini, acaranya ini mayoritas dipenuhi dengan kuis-kuis sentral dari produk kopi, lampu, sepeda motor, dan jasa telekomunikasi dan tak tanggung-tanggung, mereka offering 2 juta rupiah untuk setiap pertanyaan dan lebih dari 1 pertanyaan untuk 1 sesi kuis..

Awalnya biasa aja, tapi makin lama makin ke sini, di acara ini ada simbol tarian selalu dimainkan dan dijadikan sebagai alat untuk mendapatkan hadiah dari para pengisi program sahur tersebut.. Hehehehehee.. Bahkan tarian itu hampir dibawakan oleh semua pengisi program, kru program dan *ga salah lagi* para penonton..

Lucu sudah pasti jadi jaminan!😀 Jadi nggak bete deh makan sahur😀 Sampe imsak pun *karena saya tinggal di daerah yang lebih dahulu kena imsak diandingkan Jakarta* saya masih betah nonton program sahur itu *nanggung adzan*😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s