Hukum Pajak : Grading Grading

Akhirnya, hari ini selesai juga, saya periksa kertas ujian mahasiswa di kelas yang saya ampu.. Pyyuuuuuhhh.. Legaaa!😀
Memang, pertemuan hanya 3 kali dan materi seperti satu semester reguler bukanlah hal yang gampang.. Tapi yang saya senang adalah ada dua mahasiswa saya yang hampir menyentuh angka fantastis.. Berarti apa yang saya jelaskan, mereka mengerti.. Sisanya ya so-so.. Hehehehe.. Tapi, ada kejelekannya adalah mereka banyak mengosongkan pertanyaan saya!! Padahal, saya sudah beritahu untuk menjawab semuanya baik salah atau benar supaya nggak ada nilai kosong (0)! Tapi tetap aja, mereka nggak ngeh sama omongan saya atau lupa atau emang pasrah atau cuek bodo amat!! Sebagai akibatnya, saya ya terapkan perlakuan yang sama juga.. Saya nggak akan beri nilai! Cukup fair kan?

Baru besok, saya akan berikan kumpulan nilai ke pengelola *kalau ga ada halangan* pokoknya dateline ke diri saya sampai hari Rabu.. Biar kewajiban saya cepat lunas dan tinggal menerima hak😀

Leave a Reply

