Sendal jepitku yang malang

Tadi malam saya tarawih di masjid di komplek rumah.. Ini pertama kalinya saya tarawih setelah dari awal bulan puasa, saya tarawih di rumah saja karena saya masih sakit..
Awalnya, saya memang sudah agak enggan untuk tarawih di masjid karena saya memang kadang masih batuk dan tenggorokan agak sakit serta memang lagi ada tugas grading hasil ujian mahasiswa..
Tapi, papa saya memaksa terus untuk tarawih.. Akhirnya saya meng-iyakan!

Saya sengaja pakai sendal jepit yang ukuran paling kecil *well ukuran kaki saya memang 36* dengan harapan nggak mungkin lah ada orang yang punya kaki seukuran saya! Minimal perbandingan orang yang punya ukuran kaki 36 itu 1: …. *nggak kaya jenis ukuran kaki 38-39*

Sampai di masjid, saya taruh sendal jepit saya paling pinggir.. Namanya juga di masjid di komplek rumah, saya pikir juga nggak banyak yang tarawih *mengingat sudah masuk minggu ke-2*
Tapi ternyata lumayan banyak sih yang tarawih.. Sampai, pada saat sudah selesai tarawih dan pulang, saya keluar masjid dan lihat, SANDAL JEPITKU HILANG! UUUH,GONDOKNYA minta ampun! Si tukang ambil sandalku itu meninggalkan sandal bututnya ya di depan masjid karena saya tunggu hingga sampaik agak akhir, sandal itu nggak dipakai sama siapa-siapa.. BENER NIH PUNYA SI TUKANG NGAMBIL SENDAL GW! *pikir saya*

Akhirnya, saya pulang ke rumah dengan memakai sendal jepit butut itu plus kotor *Yaiiikksss!😦😦 * karena saya nggak mungkin nyeker-way ke rumah *yang jaraknya dibilang dekat ga dekat, dibilang jauh juga ga jauh* iih, saya nggak akan pakai lagi deh tuh sendal!! Kali ini, saya nggak mau tarawih lagi deh di masjid! Masih GONDOK! Toh, lagian tarawih di rumah juga diperbolehkan!

OOH, SENDAL JEPITKU SAYANG!!! Semoga kamu betah dengan pemilik barumu ya!! *masih gondok sampai sekarang*

Leave a Reply

