Akan selalu ngefans Anda! :D

Tepat 14 tahun di tanggal empat belas bulan Juli tahun ini! Anda seorang motivator paling hebat yang pernah saya temui.. Anda adalah sosok yang akan selalu menginspirasi saya bahkan Anda jugalah yang membentuk saya bisa sampai sekarang ini! Sejauh ini!
Saya masih ingat ketika Anda bicara kepada saya bahwa saya jangan sampai kalah dengan orang-orang lain yang “terihat sempurna”! Anda meyakinkan saya bahwa saya juga “sempurna” SAMA dengan mereka-mereka! Mulai dari saat itu, saya berubah menjadi orang yang ambisius! Sangat ambisius! Semata-mata untuk membuktikan kepada Anda bahwa ucapan Anda benar 1000% bahkan berjuta-juta persen dan sebagai bentuk pembuktian saya ke diri saya sendiri bahwa saya BISA dan SAMA seperti mereka! Dan ternyata saya bisa! Bisa menyamai mereka-mereka! Pertemuan panjang selama 4 jam itu antara saya dan Anda bisa membuat saya menangis, tertawa, dan bersemangat!

Sampai akhirnya Anda menghadap kepadaNya tahun lalu dan itu membuat saya kehilangan sekali sosok Anda! Saya janji bahwa saya akan selalu bisa berbuat sesuai dengan kalimat yang Anda beritahu ke saya.. Bahwa saya SAMA dengan mereka-mereka! Bahkan saya bisa LEBIH DARI mereka!

Selamat jalan sang motivator terhebat! Saya yakin Allah SWT akan memberikan tempat yang paling baiiik untuk Anda, orang yang baiiik..
Saya akan selalu ngefans dan ngefans dengan Anda!
Bapak Subroto Sapardan🙂

Big hug,
Ambar

Leave a Reply

