Tawaran-tawaran :D

Alhamdulillah.. Ada saja kerjaan yang bisa saya lakukan buat nambah ilmu.. Hehehehehe.. Selepas saya selesai ngajar *sesuai jadwal ngajar yang diberikan pengelola* saya langsung merapel 3 pekerjaan sekaligus..

1. Saya diberikan tawaran untuk bantu-bantu proyek salah satu staf (penanggung jawab lapangan) dari kantor konsultan dimana konsultan itu sedang menangani klien *salah satu lembaga besar di negeri ini*.. Saya diberi tugas untuk membantu dari segi hukumnya.. Yang membuat saya senang itu karena saya temu kangen dengan ilmu itu.. Hukum Udara Internasional!! WAAAAHH!! Saya senang sekali😀😀😀.. OKE, Chicago Convention and its friends come to me!😀 *ihiiir..1,2,3 dengan gaya cheerleader*

2. Saya diberi tugas juga dari staf konsultan itu untuk menyiapkan bahan dan tampilan presentasi kasar tentang Hukum Agraria tapi dengan tampilan yang beda! Saya langsung katakan “siaaaaappp!” Udah kebentuk konsepnya seperti apa.. *Hukum Agraria ini akan terlihat kece pastinya!*

3. Saya diberikan kepercayaan oleh teman saya “yang sudah saya anggap sebagai kakak perempuan” saya untuk menulis tentang HKI lewat blog saya! Saya juga katakan “OKEE..Saya akan bahas tulisan tentang HKI nanti*
Untuk HKI ini, rencananya saya mau buat per episode lah yaaww! *emang sinetron aja yang ada episode-nya😛 *

Memang, saya bukanlah sang ahli yang sempurna untuk mengerjakan tugas-tugas itu.. Tapi, Insya Allah, saya akan coba tuangkan di blog saya ini semampu saya.. Hitung-hitung saya belajar menulis runtut supaya enak dibaca oleh siapapun🙂 *terutama kakak perempuan saya*

Kalau nanti tugas di poin pertama sudah selesai dan atasan saya memperbolehkan saya untuk mempublikasikan, saya pasti akan publikasikan😀

Atur rencana semoga semuanya bisa berjalan lancar😀

Leave a Reply

