Kelas terakhir di program Remedial

Tanggal 11 Juli 2013, saya ngajar mata kuliah yang saya ampu untuk sesi yang terakhir di program remedial..

Antara senang dan sedih.. Sedihnya, saya merasa belum semua teori bisa disampaikan di kelas karena terbatasnya pertemuan dan waktu.. Yaaah, namanya juga program Remedial akan beda dengan program semester reguler.. Tapi, semoga mahasiswa saya mengerti karena sudah hampir semua inti-inti dari hukum pajak itu disampaikan.. Setidaknya 80%-85% pertemuan reguler, saya rangkum di program remedial ini..

Senangnya, saya bisa istirahat yang cukup dan mulai penyembuhan sakit saya yang dari kemarin nggak bisa istirahat penuh..Hehehehhe.. Setelah hari ini, saya bisa tidur dengan cukup dan *tentunya belajar lagi* serta ada beberapa hal yang harus diselesaikan dan kesemuanya itu nggak berkejaran dengan jadwal ngajar😀 *alias saya bisa agak pelan-pelan ngerjainnya*

Semoga, mahasiswa di kelas mata kuliah yang saya ampu, sudah mengerti tentang hukum pajak ya! dan mereka bisa mengerjakan ujian dengan lancar!Syukur juga mereka sudah nggak bingung lagi kalau mau bayar pajak secara tunai itu dimana karena Dirjen Pajak itu ya nggak boleh terima uang tunai untuk pembayaran pajak!😀 *cheeerss*

Leave a Reply

