Mood enak di hari pertama

Semalam, sekitar rumah, gerimis dan dan mungkin hujan agak besar *saya ngga dengar karena kamar saya ketutup banyak pintu* tapi saya dengar ada tetesan air di faberglass *bagian rumah belakang itu ada atap faberglass khusus buat jemur pakaian*

Alhamdulillah.. Untuk puasa hari pertama ini (saya bukan pengikut golongan manapun tapi pengikut solat tarawih di mesjid di komplek rumah *jadi kalau seumpama, tarawih di masjid komplek rumah baru mulai malam ini, ya saya ikut puasa besok*), cuaca enak adem dan nggak bikin panas kepala dan badan🙂 dan terik di mata🙂

Alhamdulillah, tenggorokan saya juga sudah mulai enak dan nggak segatal kemarin-kemarin..Semoga, besok kamis pas saya ngajar, tenggorokan saya akan berdamai dengan saya! Amin😀

Intinya mood enak dan suasana nyaman🙂🙂😀

Bulan Ramadhan ini, tolong beri cuacanya yang enak ya Allah.. Jangan panas banget! Debu di jalanan banyak dan tebal😦 Saya bisa sakit😦

Leave a Reply

