Bulan Ramadhan 1434 Hijriah

Selamat datang bulan Ramadhan.. Bulan penuh berkah dan bulan dimana pahala dilipatgandakan dan tidak bisa dihitung dengan akal manusia..
Saya jadi ingat bulan Ramadhan tahun kemarin, status saya masih menjadi mahasiswa semester akhir yang masih harus berjuang dengan susah payah buat dapatin data dari sebuah “Badan” di pemerintah daerah untuk tesis.. Bulan Ramadhan kemarin juga, saya minta kepadaNya untuk diberikan profesi yang paling baik dan nyaman buat saya..

Ternyata, semua keinginan saya dikabulkan! Alhamdulillah.. Subhanallah!😀
Bahkan sebelum berlangsungnya bulan Ramadhan tahun ini.. Kalau saya ingat kembali, rasanya nggak percaya! Tahap-tahap itu tahap yang cukup sulit buat saya.. Belum ada pengalaman untuk profesi ini *tapi kalau modal bikin presentasi dan memaparkannya, saya sudah terbiasa selama waktu kuliah* dan syarat-syaratnya yang sangat tinggi *bahkan kalau liat nilai saya, saya nggak percaya saya bisa bahkan hasilnya sangat mengejutkan buat diri saya pribadi* Selain itu, saya sempat berfikir, data-data tesis saya nggak bakal lengkap melihat narasumbernya sibuk😦 Tapi, ternyata dibalik kesulitan pasti ada kemudahan!! Saya lulus tepat waktu *molor deng, 7 bulan ( 2 tahun 7 bulan) *tapi yang penting nggak kena charge biaya kuliah lagi* *pyuuuuuhhh..legaaaah* dan dengan IPK nyaris cumlaude *kurang 0,03 poin* *saya memang nggak ada yang mengulang mata kuliah lagi kalau sudah dapat B, kalau nggak salah ada 3-4 mata kuliah saya yang dapat B*

Bulan Ramadhan itu pasti dan akan selalu dilewati dengan tarawih.. Saya berusaha untuk bisa tarawih meski nggak dilewati di masjid karena batuk saya masih oke!😦 Tapi kalau tarawih di masjid itu pasti lebih seru!!
Saya bisa ketemu sama adik-adik perempuan kecil yang pakai mukena warna warni penuh motif dan sajadah yang unyu-unyu😀 *aduuuh iriiiii!! Kalau penyakit batuk flu saya sudah hilang, saya mau ke masjid buat tarawih!

Bulan Ramadhan ini saya punya 3 keinginan, salah satunya adalah selalu diberikan kesehatan! Sisanya, hanya saya dan Allah yang tahu😀 Saya yakin Allah akan mengabulkannya.. Aaaaaamiiiiiin😀

Selamat berpuasa!😀 Semoga ibadah yang dijalankan bisa lancar jaya!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s