Tetanggaku, “Selamat “Berkumpul” untuk Indonesia”

Bolehlah saya mengagumi tetangga sebelah saya (termasuk perkumpulannya).. Hehehehehe.. (Tak jarang, terbersit muncul perasaan, saya ingin sekali bisa menjadi salah satu anggota dari perkumpulan ini)

Ada alasan kenapa saya mengagumi tetangga sebelah ini.. Konsepnya yang minimalis dan tetap memegang tradisi itulah yang saya suka, seperti negara “Matahari Terbit” yang sampai sekarang masih teguh memegang tradisinya yang kuno..Tapi dibalik ke-kuno-annya ada hal yang canggih yang siap diperlihatkan!

Meski, tetangga sebelah saya itu memegang tradisi, beliau dan perkumpulannya bisa menjadi komunitas yang modern dan internasional sekali😀 Setiap kali saya berbicara dengan salah satu anggotanya, saya selalu merasa match dan banyak hal yang menjadi pencerahan buat saya! (anggotanya itu sudah tergabung selama 31 tahun! dan akan terus berlanjut).. Sesuai dengan apa yang saya suka yaitu tetaplah sederhana (nggak neko-neko) dan memegang tradisi tapi tetap bisa dinamis mengikuti zaman yang terus berkembang..Istilahnya, satu topik bisa dibahas dari sudut pandang yang banyak baik lokal maupun tidak lokal😀 Itulah yang saya suka dan merasa bisa cocok! Dan seluruh anggota perkumpulannya selalu mau berinovasi dan tidak terkukung pada satu “cangkang” dan saling mendukung satu sama lainnya!

Untuk tetanggaku, saya mau ngucapin “Happy belated birthday! (maaf saya baru ngucapin *ultah tanggal 1 Juli* Semoga panjang umur, sehat selalu dan di umur yang ke-32 ini semoga semakin jaya, tetap rendah hati, semakin dinamis dan bersinar dan semoga selalu menjadi berkah bagi sesama!”
Selamat berkumpul dengan sahabat-sahabatmu di hari dan tanggal yang istimewa ini (7 Juli 2013) untuk Indonesia😀

Leave a Reply

