Suara hilang :(

Dari kemarin sore habis ngajar, saya sudah sering batuk-batuk yang agak sakit😦 Beberapa hari ini, saya memang kurang fit dan karena terlalu suka dengan profesi baru ini, tidur selalu jam 1 pagi ini.. *baca oooy..bacaa!!* Sempat merasa enakan tapi karena cuaca juga nggak mendukung dan banyak debu di jalanan *ada perbaikan* makanya debu-debunya semakin tebal😦

Puncaknya tadi pagi *sebelum subuh* suara saya hilang.. Sempat sakit tenggorokan ini buat nelan,tapi udah nggak sakit, eh suara malah ilang😦 Akirnya, saya minum bergelas-gelas air putih dengan harapan tenggorokan saya nggak nyeri dan setidaknya berkurang!

Yang saya sesali adalah kenapa sakitnya datang pas mau bulan puasa?😦 Masa’ saya harus sakit😦 Tapi semoga masih ada beberapa hari lagi, sampai Pemerintah menetapkan tanggal puasa Ramadhan.. Semoga tenggorokan saya sudah agak mendingan! Banyak minum air putih, minum vitamin, obat batuk dan istirahat!

Supaya bisa puasa dengan lancar dan ON AIR on Thursday!! I love it but in the other word, I’m sad :(  because I will be ON AIR-ing for the last time on this summer short course😦

Leave a Reply

