Pemberian Penuh Makna

Ada yang baru di blog saya..Yaaa,tulisan di bawah satu kalimat nama saya “dyahambarambarwati” yaitu corat-coret pencerdas bangsa!

Ada perasaan haru, senang, malu, dan bangga! Kenapa kok malu?
Pertama, saya masih pemula sekali di bidang ini! Sangat pemula! Tapi, saya bukanlah pemula untuk menyampaikan presentasi atau berhadapan dengan teman-teman mahasiswa karena saya sering berhadapan dengan hal ini saat presentasi kuliah dulu😀
Yang membedakan adalah saat itu saya sebagai mahasiswa dan sekarang sudah beda! Tapi, menurut saya tidak ada bedanya.. Sama-sama harus belajar di saat mau berhadapan dengan teman-teman mahasiswa!

Nah, kedua, saya malu karena nama ini dari seseorang pencerdas bangsa juga yang sudah menempuh 30 tahun berkarya dan Insya Allah akan terus berlanjut!! Waduuuh… Saya sendiri juga belum tanya alasan beliau beri kalimat ini ke saya.. Tapi, saya rasa, beliau memaksa saya untuk terus belajar karena jadi pencerdas bangsa itu juga harus mau belajar! BIar ilmunya ga kuno😀😀

Apapun alasan beliau, saya harus lebih tanggung jawab dengan profesi sekarang! Termasuk harus mau rendah hati untuk terima semua komen baik yang tidak bagus, kurang bagus, agak bagus, cukup bagus, dan bagus!

Terima kasih Pak untuk pemberian kalimatnya yang membuat saya senang, bangga, dan mengagetkan..😀😀😀 *Motivasi serta teguran buat saya :D*

Leave a Reply

