July! Bulan Kerja Keras! :)

Hari ini tepat tanggal paling awal di bulan Juli.. Bulan Juli jadi bulan favorit pertama saya dalam setahun dan akan jadi bulan kerja keras buat saya karena rasa-rasanya saya adalah satu-satunya manusia yang berasal dari planet yang berbeda! *tiba-tiba ngebayang pakaian gw itu baju astronot lengkap dengan antenanya*
Akan banyak ketemu dengan kegiatan yang menantang, membutuhkan passion, detail, ketelitian, menyeluruh (nggak pilih kasih,bok!), dan ON AIR!🙂 Yang bukan nggak mungkin, kesempatan ini akan membuat saya kece sekalipun saya pakai baju astronot dan keliling di kota di siang bolong dengan jalan yang mungkin agak sedikit melayang!

Kerja keras nggak akan ada yang sia-sia!😀😀😀😀

Leave a Reply

