Kue Bolu Kukus, saya suka!

Saya suka dengan kue bolu kukus.. Kalau ada kue-kue yang lain tapi kalau ada kue bolu kukus, pasti saya ambil kue bolu kukusnya!! hehehehe.. Saya bahkan bisa habis 2-3 kue bolu kukus dalam waktu sejam,lho!
Tapi, ga semua kue bolu kukus itu enak! Ada yang sedikit pahit, ada yang keras dan padat, dan ada yang empuk mengembang dan halus.. Kue bolu kukus yang saya kasihani adalah sudah keras dan padat terus nempel ke gigi kalau dikunyah.. Bete!😦
Jadi kasihan sama si bolu kukus nya.. Alhasil, ya didoyan-doyanin makan deh..

Tapi, ada satu kejadian lucu meski saya jadi ngerasa bersalah.. Dulu, saat saya kuliah dan sibuk cari dana untuk buat acara *karena saya ikut ekskul* saya jualan bolu kukus.. Saya pilih yang warnanya cokelat putih, pink putih, dan hijau putih.. Saya jualannya di SD *mengingat anak SD sukanya sama warna yang menarik dan gonjreng-gonjreng*.. Terus, ada yang beli.. Anak perempuan kecil masih pakai seragam SD..
A (anak) : Mbak, mau bolu kukusnya
S (saya) : Boleh, mau yang mana?
A : Yang warna pink, rasa stroberi.. (jeda) rasa stroberi kan,mbak?
S : Hmmmh, iyaa (saya jawab pelan sekali)..
Saya hanya menahan tawa dan memberikan kue bolu kukus itu ke anak itu.. Terus anak kecilnya itu senang deh dapat kue bolu kukus setelah bayar..hehehehehehee..

Setelah, anak kecil itu pergi menjauh sambil mam kue bolu kukusnya, saya terus batin (bicara dalam hati) “Maaf ya,dek, saya bohong.. Tapi bener kok, rasa kue bolu kukus itu kan manis seperti stroberi.. Ga asem kaya jeruk atau nanas” Yang penting anak itu nggak nangis setelah mam kue bolu kukusnya karena rasanya hanya manis, bukan rasa stroberi, sementara kue bolu kukusnya sudah habis dan minta uangnya kembali..Hehehehehehee… *jahatnya saya saat itu!

Leave a Reply

