Undangan Nikahan

Tadi pagi, teman saya mengantarkan undangan nikah temen saya (temen kami berdua, tepatnya!) Well,ini undangan nikahan untuk yang kesekiaan kalinya dari teman-teman saya.. Heehehehhee.. Dan saya cukup beruntung hanya mendapatkan undangan yang bisa dihitung jumlahnya.. Hehehehehee…

Undangannya cukup membuat saya agak sedikit syook.. Karena warnanya SHOCKING PINK!! Oh em jiiii….What a light colour!! Ditambah lagi, teman saya yang akan nikah itu cowo!!😀😀 Mungkin ini pilihan calon istrinya..Hehehehehehe.. Tapi,nggak masalah lah.. Yang penting niat untuk mengundangnya terlihat😀

Acaranya sendiri di Auditorium salah satu PTS di Yogyakarta. Yaah,memang di kota yang tidak besar seperti Yogyakarta, ini ada beberapa kampus yang memiliki auditorium atau balai pertemuan yang bisa disulap sebagai tempat nikahan *baik akad maupun resepsi* Beda yaa seperti di Jakarta that provides many supportive buildings.. Dan justru inilah yang saya suka.. Saya bisa merasa suasana yang beda karena tempatnya pun beda dengan hotel-hotel.. Hehehehehe.. Kapan lagi bisa datang ke resepsi teman yang tempatnya balai pertemuan di museum, auditorium di kampus, atau Graha yang terkenal dengan  katering dan tempat penginapannya (bingung kan? :D)? Hanya di acara teman-teman saya di Yogya saja yang bisa😀

Happy wedding to my friend.. Wishing your family will always be blessed by God😀

Leave a Reply

