Gempa (Imbasan)

Tadi malam sekitar jam 12 kurang, saya ngerasain gempa imbasan (again)!! Agak lama lho.. Sampai saya benar-benar yakin itu gempa bukan kepala saya yang sempoyongan.. Hahahahaaa!! Saya termasuk orang yang peka (alhamdulillah) untuk urusan yang berkaitan dengan kegiatan bumi..

Begitu, saya sadar bahwa itu beneran gempa, saya langsung teriak “GEMMMPAAAAA!!!” Dan lari keluar kamar, bangunkan ayah saya, dan ayah saya juga ngerasa bahwa itu gempa.. Seketika, beliau nyalakan lampu dan YEEESSSS!! Lampu gantung ruang tamu sedang bergoyang dengan cantiknya seperti kora-kora di wahana bermain dan mampu membuat saya merinding saat itu juga..

Gak lama, setelah saya merasa bahwa agak mendingan, well, saya buka akun saya di salah satu soc-med dan teman saya beri kabar kalau Tasikmalaya kena gempa 6,5SR😦 Woooowww,that’s too bad!!😦
Saya memang masih trauma kecil *hingga saat ini* dengan adanya gempa! Sejak gempa di kota ini, tahun 2006, saya jadi merinding dan deg-degan yang cukup hebat!! Bersyukur saya nggak tinggal dan menetap di negara atau kota yang penduduknya lebih sering merasakan goyangan bumi..

Semoga, gempa tadi malam nggak menimbulkan keburukan yang parah!

Leave a Reply

