Buku WeTeO :D

Sayaa senaaang dan legaaa sekali..Akirnya buku bacaan tentang Hukum Perdagangan Internasional ditemuin..Waaaah!! Setelah, beberapa hari yang lalu, saya kalah cepat pinjam buku (note: buku yang dipinjam teman saya itu adalah buku yang rasanya sudah pernah saya fotokopi dan saya lupa berat dimana buku itu!) dan teman saya peliiit nya setengah mati untuk dimintai tolong untuk fotokopikan untuk saya..*uangnya akan saya berikan ke dia lho,padahal*

Tapi begitu, saya temukan bukunya..Huuaaaaaaa…Rasanyaa ploooong😀😀😀
Ternyata benaar,isinya bagus banget karena ini merupakan edisi dari satu institusi yang well-known dan teori yang disampaikan itu pun runtut dan cukup menjelaskan..Meski, saya juga harus mencari beberapa hal yang saya masih nggak ngerti..Tapi, itu ga masalah.. Toh, intinya saya lumayan untuk mengerti tentang WTO dkk..
Pas saat,saya kuliah, sejarah tentang WTO dan GATT hanya diajarkan sekilas.. Melainkan, dumping, subsidi dan pengamanan yang diulas detil..Hehehehe…

Selebihnya, saya mengulang kembali.. Saya senang dengan bahasan ini karena di bayangan saya selalu muncul dairy products, meat products, dan agricultural products sedang dijual dan dibeli oleh negara-negara di dunia.. Heheheheheheee…

Leave a Reply

