Welcoming June :* and The Targets of Life

Hari ini, ga terasa sudah hari di bulan Juni.. Sudah tepat di pertengahan tahun 2013.. Ga terasa yaa.. Rasanya baru kemarin awal tahun, jedar jeder teeeetooot teeetoot, bakar kembang api, tiup terompet, kumpul bareng keluarga dan teman-teman.. Eeeeh,sekarang udah sampai di tengah tahun 2013..
Life goes fast, in fact! ;D
Trus gimana dengan target-target hidupmu? Yang pada awal tahun selalu dibuat dan sangat semangat untuk dilaksanakan.. Udah ada yang kesampaian? Masih proses? Atau malah nggak bergerak sama sekali? Bahkan apa kamu sudah mandek dan frustasi karena nggak bisa dilakuin?
Kalau saya sendiri siiih..
Alhamdulillah, my targets of life have been going pretty well!πŸ˜€ Untuk tahun ini, hanya tiga target hidup saya :
1. Lulus kuliah dan dapat gelar Master
2. Mendapatkan pekerjaan idaman di tempat yang nyaman dan tetap bisa mengembangkan diri
3. Tetap sehat

Untuk poin satu, saya sudah achieve.. Tanggal 25 April 2013, saya sudah resmi menyandang gelar M.H.πŸ˜€πŸ˜€

Untuk poin dua, saya sedang menuju perjalanan.. Alhamdulillah, kesempatan sudah diberikan dan seluruh persyaratan sudah bisa dipenuhi (nilai tes yang seringkali diminta untuk menentukan kadar kemampuan mengemban profesi ini) dan tahap-tahap sudah dilaksanakan.. Tinggal menunggu ketentuanNya untuk menempatkan saya dimana.. Insya Allah, kalau diijinkan, tahun ini, saya sudah mendapat hasil resminya.. Anyway, saya ingin menjadi Dosen!πŸ˜€

Untuk poin tiga, saya selalu mengusahakannya.. Makan tepat waktu, minum vitamin, melakukan pengobatan kulit *dari bayi, kata ibu saya, kulit saya memang sangaaat sensitif*, harus jalan kaki *sekaligus olahraga ringan karena saya tidak menggunakan kendaraan pribadi kalau pergi kemana-mana*, dan tidur cukup

Well, those are my targets of life in this year, 2013.. Buat saya, bukan banyaknya target yang harus ditulis, tapi logisnya bagaimana pencapaian-pencapaian itu bisa dilaksanakan.. Gimana pun, akan percuma, kalau target itu dibuat banyak tapi nggak dijalankan.. Iya,nggak?

Anyway, the month is still June.. Still found many hopes and spaces to make your targets come true.. Tetap semangaaaaaaaat !!!πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s