Informasi dan Transaksi Elektronik…#eh?!

Hari ini, saya lagi niat-niatnya baca peraturan hukum tentang informasi dan transaksi elektronik.. Awalnya masih exicted bacanya.. banyak hal-hal yang saya nggak tahu jadinya tahu..meski jujur dari ketidak tahuan saya menjadi ketahuan saya masih menimbulkan kebingungan.. ini apa ya? itu apa ya? mau ga mau saya harus browsing lagi..
sampai pada 1 pasal yang kemudian saya mikir,lho kok begini yaa?memang ga mau tumpang tindih atau gimana nih?*yaaahh,jadi agak ilfil deh bacanya.. tapi berhubung ini peraturan hukum dan hanya bisa dikaji dengan konstitusi RI, jadi ya sudaaah deeeh…mau ga mau harus dibaca!

Leave a Reply

