Kucing itu diberi nama Simas

Keluarga saya memang bukan pecinta binatang.. Palingan ayah saya yang suka binatang yaitu ikan dan burung..Hehehehe… Ayam juga sih, tapi nggak terlalu.. Dulu sekali, ayah saya pernah mencoba merawat ikan dan gatot! (gagal total).. ikannya terlalu fragile dan gampang kena jamur di badannya. padahal sudah diganti airnya dan diberi obat anti jamur..

Tapi, ada kejadian lucu nih.. keluarga ga begitu suka sama kucing..dan saya *khususnya* ga suka sama sekali sama kucing.. tapi,dari saya kecil, entah kenapa, kucing itu senang sekali dekatin saya..bahkan masuk ke dalam rumah..waaaaahhh,nyebeliiin deeeh.. sampe ada satu kejadian, ada kucing yang lumayan bagus bulunya dan warnanya emas..karena warnanya emas ini saya juluki dia, Simas..kucing ini cerdik sekali..kalau ada pintu kebuka sedikit, dia bolak-balik memantau..terlebih lagi kalau ibu saya lagi masak..beeeuuh,rajiiiin banget tuh kucing bolak balik..tapi,kalau kita lengah sedikit, dia langsung masuk mengendap-endap dan makan apapun yang ada di meja..

Tebaaak, terakhir kucing itu makan apa? Makan pizza saya!! Dasar Simaas!! Tapi yaudahlah, semoga pizza saya tenang berada di dalam perut Simas..

Leave a Reply

