Food Court ada Aneka Macam Warna dan Rasa

Siang ini, saya dan 2 teman saya memutuskan untuk makan siang di Food Court di lingkungan kampus.. Bosan sih dengan suasana kantin di fakultas yang makanannya hanya “itu-itu’ saja.. Bentuk prasmanan ya sama.. Ataupun menu pisah lainnya..
Dari luar food court sudah ramai. Maklum, jam makan siang jadi banyak mahasiswa yang sudah pesan makanan.. Belum lagi, pegawai kantoran.. Ada beberapa kantor di sekitar food court *mungkin kalau ga salah, ada 4 bank besar, RS, Pusat Pelatihan, dan Pusat Studi* — anggapannya ada dari beberapa yang datang ke situ dan tadi saya juga memergoki serombongan pegawai kantoran makan siang–

Untung, saya dan 2 teman saya dapat langsung tempat duduk. Ruangannya besar *mirip taman sih* di tengahnya ada meja dan kursi diatur kanan kiri, dan meja untuk duduk lesehan.. Di pinggir dari tempat duduk itu berjejer-lah tukang jualan makanan dan minuman.. Makanan yang dijual mulai dari jualan nasi goreng, nasi uduk, nasi kuning, ketoprak, soto, bakso, aneka mie dan kwetiau, capcay, dan minumannya mulai teh dan jeruk *minuman seluruh kebangsaan*, jus buah, es campur, kopi susu, dll.. Tentunya dengan harga yang murah meriah dan tertulis jelas.. Jadi, mahasiswa atau pembeli tidak merasa tertipu dan menyesuaikan dengan isi dompet😛 *termasuk saya😀 *

Pilihan saya jatuuuuuhhh padaaaa Mie Ayam Pangsit dan Jeruk panas😛 * Nyyyaaamm… Nyaaaam..
Tapi, kok ya sekarang laper lagi lhoo, yaaaa… T______T *efek ngerjain presentasi di perpus termasuk nulis di blog ini (pake fasilitas kompi dan internet di perpus😀 )

Leave a Reply

