Bioskop..Cintaku belum Terbalaskan

Saya memang bukan penggemar berat film.. Tapi suka nonton apalagi kalau ada temannya.. Hehehehehe..

Duluu, saat saya masih kuliah, saya termasuk yang cukup rajin untuk nonton film setelah akhir ujian baik UTS maupun UAS atau saat weekend atau weekday yang nggak ribet..

Tapi, setelah lulus dan kerja, saya jadi jarang nonton film. Kalau ada yang ngajakin saya aja. Atau memang benar-benar mood.. Termasuk hari ini, saya diajakin temen untuk nonton film superhero yang sudah berjilid 3 dan memakai seragam besi.. Berhubung saya lagi pengen belajar hukum adat, hukum teknologi dan HAKI, hukum asuransi, dan hukum pajak jadinya ditunda dulu😀😀 Yaa, nanti saja kalau waktunya sudah pas dan memang lagi ga niat buat belajar ya bisa..😀

Semaaaaanngggaaat!! Tunggu aku ya Bioskop😀😀

Leave a Reply

