Wisudaaa! :D

Kemarin tepat tanggal 25 April 2013, alhamdulillah saya resmi menyandang gelar M.H. (Magister Hukum)…Suatu pencapaian yang cukup melelahkan untuk saya karena disamping saya kuliah, saya juga bekerja..Hehehehehe…
Prosesnya seperti saat saya wisuda S1.. Tapi bedanya, saya tidak ke salon melainkan dandan sendiri..Hehehee..Untung hijab saya juga mudah dan sudah cantik *dengan pita yang sudah dirangkai cantik* jadi hanya tinggal dipasang saja..Selain itu,untuk make-up, saya sudah punya foundation dan bedak compact powder yang merek P*geon, eyeshadow 3 warna dan lipstick merah..Hehehehehhee…
Berangkat jam 6 kurang sedikit dan sampai di GSP jam 6 lebih sedikit.. Lalu, tandatangan daftar hadir sekaligus sebagai tanda bahwa akan menerima ijazah..Karena kalau tidak tandatangan, ijazah tidak akan diberikan walaupun orang yang bersangkutan sudah hadir dan mengenakan toga..Begitcuuu…
Jam 7, para calon wisudawan dan wisudawati *termasuk saya* masuk ke GSP dan mengikuti prosesi wisuda.. Ada perasaan haru, deg-degan, senang, lega, dan bersyukur di saat menerima ijazah dari Dekan FHUGM..Hehehehehe…Lalu, setelah acara wisuda di GSP selesai, acara dilanjutkan dengan penerimaan Transkrip Nilai di Fakultas Hukum UGM yang diberikan oleh Pengelola MH UGM..Kira-kira jam 13.00, acara telah selesai dan Ijazah serta Transkrip Nilai telah saya terima dan alhamdulillah, saya tidak ada menemukan kesalahan apapun di dalamnya..

Meski, belum foto dengan keluarga dengan menggunakan toga wisuda,tapi saya senang sekali *acara yang selalu dilakukan oleh wisudawati atau wisudawan setelah lulus sebagai acara puncak pertama selain makan-makan tanda syukuran sebagai acara puncak kedua*

Semoga Gusti Allah mengabulkan permintaan saya.. Saya dijadikan abdi pendidik untuk adik-adik saya, meski ilmu saya masih sedikit.. Alhamdulillah,saya sudah mendapatkan tawaran dari PTS di Jakarta *PTS ini termasuk salah satu dari 5 PTS besar dan PTS ini punya kampus nasional dan kampus internasional *meski saya belum mengirimkan perangkat akademik dan mengikuti tes*.. tapi, saya sudah cukup jipeeeerr, pas liat profil member of faculty list-nyaa!!..

Wisuda bukan akhir segalanya..Tapi, awal segalanya.. Awal menuju *suasana* yang lebih layak dan bagus..Semoga ilmu saya barokah!!

Semangkaaaa!! Semangaaaaat!!! Semangkaaaaa!!

Leave a Reply

