Awal Jaga Ujian

Hari ini, saya jaga ujian.. Untuk pertama kalinya… Untung ditutor dengan kilat dan saya tidak mengalami kesulitan.. Peserta ujian diberi tenggat waktu 15 menit untuk masuk ruang ujian.. Apabila lebih dari 15 menit, mahasiswa diminta untuk ke ruangan prodi dan membawa surat rekomendasi.. Kemudian, tas para peserta ujian diletakkan di depan (muka ruang kelas) apabila ujian sifatnya close book.. Lalu, 30 menit kemudian, saya mengedarkan daftar hadir untuk ditandatangani oleh peserta dan saya membubuhkan paraf di kartu ujian mereka.
Setelah selesai, saya mengawasi mereka dengan berjalan hilir mudik di antara mereka..😀

Leave a Reply

