Tes Toefl dengan biaya terjangkau

Hari ini, saya mau daftar ujian Toefl..Selain saya juga lagi butuh, saya juga mau meningkatkan skor-nya..Saya cari yang sekiranya waktunya pengadaannya tidak terlalu lama dan hasilnya cepat.. Ternyata ada di Pusat Pelatihan Bahasa UGM.. Pengadaannya setiap 2 minggu sekali dan hasilnya seminggu kemudian.. Yang buat saya kaget dan sekaligus bahagia adalah biayanya terjangkau sekali yaitu 75.000,- (tujuh puluh lima ribu)..WOOOWW!! Lumayan sekali kan? Bukannya apa-apa ya.. Tapi dimana lagi, ada tes toefl yang dikeluarkan oleh sebuah institusi yang sudah dikenal dan menawarkan dengan biaya yang terjangkau..Hehehee… Lagian, kalaupun mau ambil lagi karena hasil skornya nggak naik banyak juga nggak akan nyesek di hati…*ini buat saya*

Leave a Reply

