Pelayanan Akademik harus dibenerin!

Hari ini, hari terakhir pelayanan untuk syarat wisuda Pascasarjana di kampus saya..Tapi,pelayanannya kurang menyenangkan..Mereka rapat dari pagi dan secara otomatis ruangan akademik ditutup..Oke,FINE! Saya sebagai mahasiswa nunggu..Begitu dibuka,bilik untuk konsentrasi jurusan saya yaitu Hukum Bisnis, staffnya nggak bisa diakses.. Saya tanya dengan staf yang lain katanya belum naik ke ruangan akademik..Padahal tadi saya sempat lihat dan saya sempat berbicara “Mas,saya mau ngumpulin berkas” Tapi belum saya sempat kejar, stafnya udah ngabur duluan”..Akhirnya saya nunggu untuk waktu yang nggak bisa ditentukan..Semoga itu staff nongol hari ini..Terus,saya bisa lengkapi semuanya..
Sabaaaar..sabaaaar…Tuhan bersama orang-orang yang sabaaaar…

Leave a Reply

