Koleksi Mini Novel

Sekarang ini banyak ditemuin novel-novel yang lucu dan menarik ya di toko buku..Dari yang isinya ringan, lucu, sampai yang berat dan butuh tenaga konsentrasi tingkat tinggi :DSaya juga termasuk penyuka novel..Memang nggak banyak koleksi saya..Tapi saya bisa lumayan berbangga hati lah..Hehehe.. Dari SD dan SMP, saya suka koleksi novel mini series “Girl Talk” karangan L.E Blair..Ceritanya cukup imajinatif dan banyak mengandung nilai dari persahabatan, kerjasama, pantang menyerah dan arti penting keluarga.. Beranjak SMU, saya mulai menyukai Harry Potter, memang belum semua koleksinya saya punya tapi saya pernah baca..Selama kuliah, saya mulai suka baca novel yang mungkin agak bisa membuat berfikir, Fira Basuki (Trilogi-nya Atap Jendela Pintu), Clara Ng (Trilogi-nya Indiana Chronicles dengan 3 serinya), 3 Venus, Dimsum Terakhir, dan keluaran terakhirnya Jampi-Jampi Varaiya dan sekuelnya *saya lupa judulnya karena udah lama kepending bacanya*😛

Ohya, saya juga penggemar Enid Blyton lho.. Novel Lima Sekawan-nya ada juga di koleksi saya.. Tapi memang nggak semuanya saya punya karena dulu kalau mau beli harus nabung dulu..Eh,sekarang covernya udah beda.. Kangen dengan cover yang lama.. Dick, Julian, Anne, George, dan Timmy.. Keren deh mereka itu.. Punya pulau pribadi, Pulau Kirrin dan kalau bertualang mereka sering mengendarai sepeda… Hehehe… Tak lupa bawa kue jahe dan minuman limun untuk bekal mereka😀

Leave a Reply

